Kini jadi anggota Gema Pembebasan makin mudah. Mahasiswa putera dan puteri di Jawa Timur, daftarkan diri Anda jadi anggota Gema Pembebasan secara online. Gratis! Tinggal buka weblog Gema Pembebasan Jawa Timur dan isi formulirnya. Semua biodata kamu akan langsung masuk ke database Pengurus Wilayah (PW) dan segera ditindaklanjuti per kota atau bahkan per kampus.

Form Pendaftaran Anggota Gema Pembebasan

     
   

 
   
     

Wednesday, March 21, 2007

Bencana itu bernama Valentine Day

Belakangan ini musibah beserta bencana melanda negeri yang sesungguhnya makmur dan sejahtera ini. Banjir yang melanda ibukota Jakarta dan sekitarnya, wabah penyakit menular yang semakin menakutkan, lumpur Lapindo sidoarjo yang kian menenggelamkan daerah sekitarnya dan masih banyak sekali musibah yang melanda negeri zamrud Khatulistiwa ini.

Bencana dalam waktu dekat ini akan menerpa bangsa indonesia terutama kaum mudanya yaitu bencana Valentine Day. Bencana yang digagas oleh bangsa kafir untuk mengelabui dan membodohi generasi muslim dan berakibat timbulnya cap liberal bagi penganut hari kasih-sayang ini. Secara sengaja maupun tak sengaja hari valentine ini begitu dihebohkan dan dirayakan secara besar-besaran melebihi perayaan datangnya bulan Muharram tahun baru 1428 H.Kekecewaan tentunya datang dari Rosullullah SAW yang jauh-jauh hari melarang umatnya untuk bercampur-baur dalam hari/peringatan yang dibuat bangsa kafir ini.

Untuk menghapus budaya sesat dan membodohi generasi muslim ini perlu usaha bagi pengemban dakwah untuk meneriakkan bahwa sesungguhnya Valentine Day itu HARAM. Ini bukanlah suatu ijtihad namun suatu ajakan bagi kita semua untuk menyerukan bahwa tiada ruang dan tempat bagi kasih sayang yang mengarah pada perzinahan. Zina itu bukan saja melalui hubungan badan saja tetapi juga meliputi pandangan mata, ciuman, pegangan tangan dan berduaan bukan dengan muhrimnya.

Valentine Day juga dijadikan untuk meraup keuntungan bagi para pengusaha pernak-pernik hari penuh maksiat ini. Lihatlah tahun lalu, betapa larisnya penjulan kondom di berbagai propinsi. Bahkan di Kota yogyakarta saja alat pengaman itu ludes sebelum malam hari valentine day itu. Cokelat sebagai lambang utama dari hari kasih sayang ini terjual habis di beberapa pusat perbelanjaan.Serta tentu saja penjual bunga mendapat keuntungan berlipat dari hari penuh maksiat ini.

Sesungguhnya ini merupakan akal-akalan kaum kafir untuk membujuk dan merayu generasi muda kaum muslim bahwa ajaran islam bagi mereka tidaklah cocok. Mereka berupaya memasuki pikiran-pikiran jahat mereka dan kebebsan mereka untuk menghapus penegakan syariat islam. Hal lain yang mempengaruhi mereka yaitu jauhnya generasi muda muslim dari agama yang tentu saja dapat dengan mudah masuknya paham sekuler dan liberal ke dalam pikiran dsaan kebudayaan islam. Bahkan mungkin saja kedepannya hari valentine ini dijadikan perayaan dalam islam nantinya. Naudzubillah min dzalik.

Satu-satunya cara menghapus peradaban ini ialah menebarkan buih cinta-kasih syariat islam pada setiap generasi muda. Dengan hal ini mereka akan sadar bahwa sesungguhnya keridhoan Allah SWT yang mereka harapkan bukan keridhoan dari sang pacar. Selain itu hendaknya kita buat suatu komunitas peduli generasi muda dalam masyarakat dan mendidik anak kecil untuk jauh dari hari valentine dan perzinahan dan melarang mereka unutk berpacaran.

Semoga Khilafah dan syariat islam segera berdiri di bumi ini dan kita sebagai umat muslim bersatu padu membangun syariat islam dan menunjukkan pada agama lain bahwa agama islam itu rahmatan lil alamin.

No comments:

AddThis Feed Button
Bloggers' Rights at EFF

Google News

KabarIndonesia

Eramuslim

Syariah