Kini jadi anggota Gema Pembebasan makin mudah. Mahasiswa putera dan puteri di Jawa Timur, daftarkan diri Anda jadi anggota Gema Pembebasan secara online. Gratis! Tinggal buka weblog Gema Pembebasan Jawa Timur dan isi formulirnya. Semua biodata kamu akan langsung masuk ke database Pengurus Wilayah (PW) dan segera ditindaklanjuti per kota atau bahkan per kampus.

Form Pendaftaran Anggota Gema Pembebasan

     
   

 
   
     

Friday, August 3, 2007

Apa Kata Mereka Tentang Cagub-Cawagub DKI Jakarta?

Selasa, 24 Jul 07 16:04 WIB

Selain Fauzi Bowo-Prijanto, pasangan Cagub Jakarta lainnya adalah Adang-Dani. Inilah pandangan para kolega dan sahabatnya:
“Pak Adang adalah pemimpin yang menjunjung tinggi pluralitas dan profesionalitas, diyakini mampu mengayomi seluruh golongan…” (Peter F. Ghonta, Pengusaha/Musisi)
“Perduli pada teman, pada yang membutuhkan, sangat rendah hati, mudah bergaul dan selalu memperhatikan keadaan sekitarnya. ” (Rima Melati, Artis)
“Jakarta itu kota besar, lebih besar dari Singapura, dengan persoalannya yang banyak. Jakarta harus dipimpin oleh seseorang yang tegas, berwawasan, dan peduli. Di mata saya Adang pantas untuk itu. ” (Helmi Yahya, Presenter/Entepreneur)
“Dalam pekerjaan, Adang Daradjatun adalah orang yang ‘cool’, nggak banyak omong, dengerin orang dulu baru menyimpulkan, dan membuat keputusan yang pas dan tuntas..” (Prof. Dr. Sarlito Wirawan Sarwono, Guru Besar Fak. Psikologi UI)
“Teguh memegang prinsip dan disiplin tinggi merupakan ciri Pak Adang. Oleh sebab itu beliau adalah sosok yang patut menjadi suri-tauladan…” (Jenderal Pol. Drs. Sutanto) -advertorial-.

Sumber:
Eramuslim.com

No comments:

AddThis Feed Button
Bloggers' Rights at EFF

Google News

KabarIndonesia

Eramuslim

Syariah